Senin, 30 Juli 2012

Ketika harus merawat pakaian anak anak



Ketika datang untuk merawat pakaian anak-anak terutama baju anak branded , setiap orangtua akan segera menyadari bahwa untuk merawat pakaian anak itu jauh berbeda dari merawat pakaian dewasa terutama soal sepatu anak branded. Hal ini karena pakaian si kecil Anda tidak hanya umumnya dibuat dari bahan yang berbeda dari pakaian orang dewasa, tetapi anak-anak juga jauh lebih keras pada pakaian mereka daripada orang dewasa. Sebagai orang tua paling tahu, anak-anak menghabiskan banyak waktu berjalan dan bermain dalam pakaian mereka, yang sering berarti bahwa pakaian yang mudah rusak. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebagai orangtua untuk memastikan bahwa Anda benar mengurus pakaian anak-anak Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memberi anak Anda keranjang nya sendiri sehingga Anda dapat dengan mudah memilah pakaian anak-anak Anda dari sisa pakaian keluarga. Ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mencuci pakaian mereka dengan deterjen lembut yang akan menjaga pakaian mereka yang berlangsung lebih lama. Sebelum Anda mulai mencuci pakaian anak Anda selalu memeriksa lubang, air mata atau lapisan longgar pertama dan memperbaiki hal-hal ini sebelum mencuci pakaian. Ini akan membantu mencegah lubang yang lebih besar atau masalah dari pembentukan. Selalu membaca label pada outifts Anda anak-anak. Banyak kali, pakaian bayi atau pakaian balita akan perlu tangan dicuci.

Karena yang terbaik adalah menggunakan deterjen lembut pada pakaian anak-anak karena ini item pakaian umumnya lebih halus, yang terbaik adalah pra mengobati pakaian balita Anda dengan pengobatan noda sebelum dicuci. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk keluar noda tak terelakkan yang akan muncul dengan pakaian dan itu berarti Anda tidak akan perlu menggunakan deterjen keras pada pakaian mereka. Pastikan untuk membaca bagian belakang penghilang noda yang Anda gunakan untuk memastikan bahwa aman untuk pakaian anak-anak dan bahwa mereka tidak akan merusak pakaian tersebut.

Saat mencuci pakaian anak-anak Anda, Anda juga harus menyadari suhu air yang Anda gunakan. Pastikan bahwa Anda selalu mencuci pakaian putih dengan air panas dan pakaian gelap dengan air dingin sehingga item Anda tidak mengecilkan atau mengalami kerusakan. Ketika Anda mengeringkan pakaian anak-anak Anda, cobalah untuk menggantung kering item jika memungkinkan. Ini akan memperpanjang umur item pakaian. Jika Anda membutuhkan pakaian yang dikeringkan segera, mengeringkannya pada siklus lembut dalam mesin pengering. Hal ini dapat membuat mengeringkan pakaian proses lagi tapi akan membuat mereka lebih aman.

Merawat pakaian anak-anak tidak hanya mencuci dan mengeringkan pakaian mereka baik, ada faktor lain yang harus dipertimbangkan untuk memastikan bahwa item pakaian akan berlangsung untuk waktu yang lama. Menyimpan pakaian balita Anda adalah penting juga. Pastikan bahwa Anda menggunakan gantungan terpisah bila menggantung pakaian sehingga mereka tidak diregangkan atau rusak. Hal-hal ini mudah akan membantu menjaga anak-anak Anda pakaian yang kuat dan tangguh untuk merusak berarti item ini akan memiliki umur panjang di depan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar